Senin, 05 April 2010

Hari Kebebasan

!!!yeeyy!!!

UN e dh selesai... hehe

rasane lega bgt.. tp y sbnr e blm lega bgt si..

wong y msh ad ujian sekolah dan praktek.. hehe

but it's okay lah.. paling nd, udh nd mikir i 4 pljrn itu.. wkwk

dh lama ni aku nd ngepost... kangen jg si ngepost...

tp kadang aku males bgt, dan lg nd ad yg mau tak critain...

Hm... soalnya pnah ngepost, trs dibaca in sama temen ku keras2 d kelas pas pelajaran komputer...

waaa..... malunya~ wkwkwk

semenjak itu tu, aku jd nd brani ngepost yg macem2 di blog...

nah.. skrg aku lg mood ngepost ni.. haha, aku mau crt ttg hari2 ku.. hehe

skrg hari2 ku si nyenengin.. tp emg flat2 aja.. nd ad sesuatu yg spesial atau brkesan...

semuanya jalan gitu aja..

o ya... kira2 seminggu yg lalu, aku dpt Firman yg bagus bgt wkt di gereja...

---ARMY OF GOD---

itu temanya... hehe

yg Khotbah namanya c melik..

wahh nek dia yg khotbah, pasti bagus...

ndtau napa, khotbah e dia slalu menyentuh hati.. wkwkwk

waktu itu, aku mikir kalo temanya ky gt, pasti seneng2 semangat2 gt...

trnyata nd.. hehe

mlh bnyk bgt yg sampe nangis krn pengen jadi ARMY nya Tuhan di akhir zaman ini...

kita hrus nylametin bnyk jiwa, plg nd temen2 deket kita dulu lah...

bawa mereka ke Tuhan...

kita nd mungkin tega kan, ngliat mereka menderita di neraka, sementara kita ada di Surga?

yaa makanya... kita harus mengejar waktu. karna Tuhan dtg nd lama lg..

kalo kita trlalu lama dan nunggu2 waktu, Tuhan kburu dtg dan kita nd akan bisa buat apa2 lagi...

So Guyss.... bergerak cepat ya... jadi ARMY ARMY Tuhan yg siap perang dan mmbawa jiwa buat Tuhan....

Selamat Berjuang !!!

.......GodBless all......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar